-->

23 September 2012

Latifah S Allauw, Peringkat I "POPDA Taekwondo tingkat kota Pekalongan"

TPR mewawancarai Latifah Said Allauw, anggota tim taekwondo SMA Al Irsyad Pekalongan yang berpartisipasi di POPDA Taekwondo tingkat kota Pekalongan.





Assalamualaikum wr wb, bagaimana kabar anda hari ini?
Waalaikumsalam wr wb, Alhamdulillah sehat.

Anda mengikuti POPDA Taekwondo, mendapat juara satu tingkat kota dan juara tiga tingkat karesidenan. Bagaimana ceritanya?
Pada saat di tingkat kota, alhamdulillah saya dapat memenangi tiga partai untuk mendapat juara satu tingkat kota. Dan saya berhak melanjutkan ke tingkat karesidenan. Pada saat di karesidenan, saya memenangkan partai pertama, tetapi, kalah pada saat partai kedua. Alhamdulillah saya mendapat juara ketiga. 


"Saya optimis saja, dan saya berusaha untuk memenangkan lomba agar orangtua saya bangga dengan saya."


Apa yang anda persiapkan untuk mengikuti lomba ini?
Saya berolahraga rutin, berlatih fisik, sehingga saya tetap fit saat perlombaan berlangsung.

Apa yang memotivasi anda untuk menang?
Saya optimis saja, dan saya berusaha untuk memenangkan lomba agar orangtua saya bangga dengan saya.

Manfaat yang anda dapat saat mengikuti lomba ini?
Saya bisa mengenal orang-orang yang mempunyai hobi dengan saya. Saya bisa belajar membela diri saya. Dan hitung-hitung, mengukur kemampuan saya dalam bertanding.

Terimakasih atas waktunya, semoga anda bisa terus berprestasi. Amin.

Redaktur: Mohammad MN
Reporter: Soraya