-->

11 August 2012

Naili Soraya, Peringkat III "POPDA Taekwondo tingkat kota Pekalongan"

Berikut ini wawancara TPR dengan Naili Soraya, anggota tim taekwondo SMA Al Irsyad Pekalongan yang berpartisipasi di POPDA Taekwondo tingkat kota Pekalongan.





Assalamualaikum wr wb, bagaimana kabar anda hari ini?
Waalaikumsalam wr wb, Alhamdulillah baik.

Selamat! Anda berhasil meraih juara 3 dalam perlombaan POPDA Taekwondo tingkat Kota Pekalongan, bisa tolong ceritakan?
Saya menjadi atlit taekwondo dari SMP dan alhamdulillah saat SMA pun saya dapat mengembangkan hobi saya tersebut. Saya terpilih dalam POPDA, itu pun melalui beberapa tahap. Agar dapat menang saya harus latihan dengan sungguh-sungguh, namun usaha saya untuk dapat meraih juara 1 ternyata gagal, dikarenakan saya sudah lelah, tenaga saya pun sudah terkuras cukup banyak. Saya tanding jam 8 malam, tetapi saya sudah menunggu dari jam 7 pagi, tentunya tenaga saya sudah habis.

Apakah ada rasa menyesal dari diri anda akan kejadian tersebut ?
Jelas rasa menyesal bahkan marah pun sempat ada, tetapi saya berpikir lagi bahwa jika saya gagal sekarang mungkin saya akan berhasil pada waktu selanjutnya.


"...jika saya gagal sekarang mungkin saya akan berhasil
pada waktu selanjutnya..."


Menurut anda siapa lawan paling berat? Lalu mengapa anda dapat menilai lawan anda tersebut adalah lawan yang paling berat?
Lawan paling berat itu Reni dari SMK 3, karena saya lihat dari cara dia bertanding, dari cara menendangnya pun bagus mungkin karena tingkat sabuknya dia sudah menegah jadi dia sudah mengetahui tehnik dari taekwondo.

Setelah mengikuti event ini, manfaat atau pelajaran apa yang anda dapatkan?
Saya mendapatkan banyak manfaat, saya bisa belajar membela diri, saya dapat menambah pengalaman dan wawasan lebih luas lagi mengenai taekwondo.

Semoga anda dapat melanjutkan prestasi anda di event selanjutnya.
Terimakasih.

Redaktur: Mohammad MN
Reporter: Latifah S Allauw