-->

6 February 2013

Pemilihan Ketua OSIS 2012

Ahad, 14 Oktober 2012. Mungkin akan masuk dalam sejarah SMA Al Irsyad Pekalongan. Mengapa bisa demikian? Karena tanggal itu adalah pemlihan ketua OSIS (PILKASIS), yang akan memimpin OSIS SMA Al- Irsyad Pekalongan menjadi lebih baik.

Calon-calon ketua OSIS tersebut adalah Khusni M, Fisna S, Maftukharizkoh dan Latifah S. Setiap calon mempunyai kelebihan dan menyampaikan argumentasi dengan kuat. Ketika jam menunjukkan pukul 10.00 WIB dimulailah centang-mencentang tersebut. Alhamdulillah proses pemilu tersebut berjalan dengan lancar.

Akhirnya pada jam 12.00 WIB diumumkan bahwa Fisna S keluar sebagai yang terpilih. Mari kita do’akan kepengurusan Fisna.S dapat menciptakan atmosfer baru di SMA Al rsyad Pekalongan ini agar dapat lebih berprestasi. Berikut petikan wawancara TPR dengan Saudari Fisna S:

Bagaimana perasaan anda setelah terpilih sebagai Ketua OSIS yang baru?
Alhamdulillah, pastinya senang dan juga beban (amanah). Tapi, saya akan berusaha menjalankannya dengan semaksimal mungkin.


"Menciptakan atmosfir berprestasi."


Kemudian, apa rencana hebat yang anda persiapkan dalam menjalankan amanah ini?
Rencana hebat saya adalah yang pertama ingin berusaha meningkatkan kedisiplinan siswa agar tercipta suasana kondusif. Kedua, menciptakan kegiatan yang berbau bahasa. Ketiga, akan mengamandemen kegiatan tahunan agar lebih baik.

Baiklah, semoga program kerja yang dicanangkan dapat terlaksana dengan baik.
Terima kasih.

Reporter: Hazim MN
Redaktur: Mohammad MN